Jumat, 09 Maret 2018

Mohamed Salah Dinobatkan Pemain Terbaik Premier League Februari 2018. Bola Mania Setuju?

muhammad salah


Dilansir dari premierleague.com (09/03/2018), premier league akhirya mengumumkan pemain terbaik pada bulan februari 2018 lalu pada Jum'at (09/03) lalu. Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik premeir league pada bulan februari 2018 lalu setelah memberikan kontribusi yang signifikan bagi klubnya, Liverpool.

Pada bulan Februari lalu, Mohamed Salah memainkan tiga laga bersama Liverpool, dimana dari tiga laga tersebut, Liverpool tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Imbang menghadapi Tottenham Hotspurs 2-2, menang atas Southampton 2-0 dan 4-1 atas West Ham United. Salah turut menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Mohamed Salah juga turut membantu Liverpool saat ini menduduki posisi ketiga klasemen premier league sementara. Tidak sampai disitu saat ini pun dirinya tercatat sebagai top score sementara premier league dengan raihan 24gol bersama dengan penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane.

Mohamed Salah berhasil mengalahkan pada kandidat lainnya yang juga tampil cemerlang bersama klubnya masing-masing. Sebut salah duo Brighton, Pascal Gross dan Glenn Murray, bintang Chelsea, Eden Hazard, gelandang tangguh Tottenham Hotspurs, Moussa Dembele, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dan Xherdan Shaqiri pemain Stoke City.

"Para pemain dan pelatih membuat saya bermain lebih lebih mudah, hal ini tentu bagus karena memenangkan penghargaan pemain terbaik bulan ini (Februari) sungguh luar biasa. Saya selalu berusaha membantu tim untuk mendapatkan tiga poin dan berada dalam posisi yang lebih baik." ujar Mohamed Salah.

Apakah menurut U'Cers penunjukkan Mohamed Salah sebagai pemain terbaik premier league bulan Februari 2018 sangat tepat? kalau saya sendiri mengatakan bahwa hal ini memang pantas didapatkan oleh Mohamed Salah melihat penampilan impresifnya di bulan Februari lalu.

Selamat kepada Mohamed Salah dan Selamat kepada para Liverpudlian yang juga selalu mendukung Mohamed Salah untuk memberikan yang terbaik buat Liverpool.

Artikel Terkait