Rabu, 21 Maret 2018

Gaya Unik Rambut Paul Pogba, dari Karakter Anime Hingga Bendera Indonesia

Pesepakbola asal Prancis, Paul Pogba memang dikenal sebagai sosok pemain yang mencuri perhatian lewat berbagai gaya rambutnya.
Berikut INDOSPORT merangkum gaya-gaya rambut yang pernah dimiliki mantan gelandang Juventus tersebut.
Gaya rambut menjadi salah satu ciri khas yang di tonjolkan oleh sepakbola agar para penggemar dapat dengan mudah mengetahui keberadaan mereka saat bermain di atas lapangan hijau.

Nah, salah satu bintang sepakbola saat ini yang dikenal suka mengganti gaya rambut adalah Paul Pogba. Gelandang termahal yang pernah dimiliki oleh Manchester United itu bahkan baru-baru ini kembali menunjukkan gaya rambut mutakhirnya.

Ya, dengan menggunakan cat rambut berwarna emas dan biru, kepala pemain berusia 25 tahun itu nampak sangat mencolok. Banyak orang yang menilai gaya rambut mohawk Pogba itu seperti rambut karakter Dragon Ball, saat sedang dalam mode Super Saiya.

Selain karakter Dragon Ball, Pogba juga pernah memakai beberapa gaya lainnya. Bahkan sempat ada bendera Indonesia terlihat di kepala pemain yang lahir 15 Maret 1993 itu.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa gaya rambut unik yang pernah dijajal Paul Pogba:


1. pokemon



Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Pogba juga pernah memberi warna dirambutnya dalam bentuk bola pokemon. Kita dapat melihat jelas bagian kiri rambut Pogba dibentuk sedemikan rupa hingga menyerupai bola pokemon.

Bahkan warna merah dan putih yang menjadi ciri khas bola tersebut nampak digunakan untuk mewarnai rambutnya.

Pokemon sendiri merupakan sebuah game yang terinspirasi dari komik asal Jepang. Dalam game tersebut, setiap pemain diperbolehkan untuk menangkap setiap monster yang ada menggunakan bola pokemon.

2. Dragon Ball



Baru-baru ini Pogba kembali mengubah gaya rambutnya. Kini, gaya rambut pemain Manchester United itu bergaya mohawk seperti Goku, si pemeran utama dalam kartun Dragon Ball.

Yang unik, warna rambut pemain asal Prancis itu diberi warna yang cukup mencolok, yaitu biru dan pirang. Kemudian ia unggah di Instagram dengan menulis keterangan foto, “Rambut baru seperti Saiyan biru,” tulis akun @paulpogba.

3. Bendera Indonesia

Gaya rambut Paul Pogba memperlihatkan bendera Indonesia.

Pada Agustus 2017 lalu, Pogba pernah menaruh warna bendera Indonesia di kepalanya. Pesepakbola 25 tahun itu memang suka menggonta-ganti gaya rambutnya.

Di sisi kiri kepala hingga belakang, rambut miliknya ditata hingga membentuk tagar #equal. Uniknya, pada sebelah kanan kepalanya, terdapat model warna merah putih layaknya Bendera Indonesia.

Hal itu pun mendapatkan perhatian penuh, khususnya para warganet asal Indonesia. Banyak netizen yang merasa senang karena Sang Saka Merah Putih terpampang dengan jelas di kepala mantan pemain Juventus itu.

Mereka juga menggunakan momen itu untuk menyindir Malaysia, yang sempat salah menggambarkan warna Bendera Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 lalu.

"Pogba saja tahu bendera Indonesia, masa tetangga gak tau," tulis akun*@delfitoefsyar25.*

"Pogba dukung Indonesia nih. Iya benar emang itu gak kebalik @ibnu16kamal," komentar dari akun@dodi_rere_16.
"Warnanya merah putih. Bukan putih merah. Mantap," akun@afathony.gcitgr menambahkan.
"Merah putih bendera Indonesia dong. Mungkin Pogba dukung Garuda yang lagi laga di SEA Games. Terima kasih Pogba," cuit akun @z_fd27.

4. Macan Tutul
Gaya Unik Rambut Paul Pogba, dari Karakter Anime Hingga Bendera Indonesia


Gaya rambut macan tutul juga pernah dibuat oleh mantan pemain Juventus ini. Pogba memilih untuk memberi motif macan tutul disebelah kiri kepalanya. 

Sementara di bagian tengah rambutnya dibentuk mohawk dengan warna cat kuning emas, khas warna kulit macan tutul.

5. Warna-warni
Gaya Unik Rambut Paul Pogba, dari Karakter Anime Hingga Bendera Indonesia



Pogba juga pernah memberi warna di rambutnya dengan warna hijau stabilo dan merah. Tak semua rambutnya di cat, namun hanya sebagian di sebelah kiri dan kanan sisi kepalanya.

6. Motif Unik




Selain beberapa gaya diatas, Pogba juga pernah mengecat rambutnya penuh dengan warna putih. Selain itu beberapa motif juga pernah menghiasi kepalanya, seperti gambar hati. Atau gambar seperti aliran listrik.

Gaya Pogba memang selalu akan diingat para penggemarnya. Pogba tak hanya jago mengambil perhatian kala dirinya beraksi di lapangan hijau, tetapi gayanya di luar lapangan juga mampu mengikat banyak penggemar.

Artikel Terkait